Kamis, 20 Desember 2012

Kamis Manis di Tanggal Cantik



Pagi hari di Kamis manis di tanggal cantik…Yeayyy…akhirnya berhasil membuat blog..yeyeyeyeye…Tapi ini bukan disengaja loh bikin blog nya di tanggal cantik. Dari kemarin2 udah berkutat nyoba2 tetep aja ga bisa. Ternyata emang rejekinya dikasi kemudahan di tanggal cantik ini…20-12-2012.. Tadaaaa.....Congratz for me!!! (menyelamati diri sendiri..hehe..) Ya mudah-mudahan blog ini berguna bagi para blogger senusa dan bangsa, pertiwi dan tanah air atau malah sejagat raya *aminnnnn….



Betewe eniwei baswei, ngomong-ngomong soal tanggal cantik hari ini, mau ngucapin selamat dulu ahh. Congratz ya buat para pasangan yang hari ini menikah,  mengukir hari bersejarah pengukuhan cinta di susunan tanggal yang apik.  Ada beberapa temen yang menikah di tanggal cantik ini. Selamat ya kawan, maaf ga bisa hadir. Tapi doaku turut menyertai..plus doa di ujungnya: “semoga saya segera menyusul , ya Tuhan” (keluar deh galaunya….haha..)

Hmmm… selamat juga ya buat para ibu yang sukses melahirkan buah hatinya di hari ini, baik yang tanpa direncanakan maupun yang udah direncanakan sebelumnya untuk brojol hari ini...Hihihihi… Pasti lucu-lucu deh ngebayangin muka para dedek bayi yang baru lahir, masih merah, imut, lucu, menggemaskan, hrrr…. Semoga menjadi anak yang berbakti bagi orang tua, nusa dan bangsa, dan juga bagi Tuhan..

Hohohooooo……!!! Ga hanya itu ternyata sodara-sodara. Jadi keinget deh. Di tanggal cantik ini ternyata ada juga yang ga kalah penting. Hari ini merupakan batas akhir pembayaran rekening listrik loh. So, buat yang belum bayar rekening listrik, jangan lupa untuk bayar hari ini. Kalo telat ntar bisa kena denda, atau malah diputus sementara. Aduh, ga kebayang deh gimana jadinya kalau tanpa listrik. Yang pasti jadi ga bisa ngecas hape (teteup ya…biar bisa online terus..hihih :P ), ga bisa kerja, ga bisa masak (buat para ibu),  pokoknya jadi banyak kegiatan yang terhambat…Amit-amit ahhh…*sambil ketok-ketok meja. Sekarang mah udah enak, bayar listrik mudah, bisa di mana aja dan kapan aja. Bisa bayar di kantor POS, loket-loket PPOB , via ATM, internet banking, SMS banking dan layanan perbankan lainnya. Jadi ga repot-repot deh harus ke kantor PLN. Lebih ga repot lagi kalau pakai Listrik Pintar alias Listrik Prabayar. Untungnya sekarang udah beralih jadi pelanggan Listrik Pintar, jadi ga khawatir lagi soal urusan bayar-bayar listrik. Karena katanya Orang Pintar pakai Listrik Pintar..;)

8 komentar:

  1. Mnjadi the first comment dlo ahh di di blog baru dan tanggal cantik ini. :D
    Selamat datang di dunia blog nona manis. Selamat berkarya. Happy blogs
    *berangkat bayar listrik dlo

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mas bro ganteng...;)
      wah..mantep..langsung bayar listrik. bagoossh...:D

      Hapus
  2. Selamat untuk postingan pertama yoke #potongpita :D



    BalasHapus
  3. wah aku bukan yg pertamax, but it's ok, salam SESAMA angka cantik

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe...telat omze..udah keburu disabet yg lain, jadinya ga pertamax deh...

      Hapus
  4. Balasan
    1. aduh, ini jelas2 blognya udah dibuat sefeminim mungkin loh mas... masa dibilang ganteng sih?hiks..:(

      Hapus